Antara SAYA, MANDA, dan MISKA



VILLA DEWASA || kisah ini melibatkan adik kandung saya, nama saya Andy, saya pria berusia 26 tahun, sedangkan adik sauya yang berna Manda masih berusia 23 tahun.
Kisah ini berawal waktu saya berusia 10 tahun, dimana saya mulai menyukai kisah-kisah yang berhubungan dengan sex.

Pada usia tersebut saya juga sudah terbiasa melakukan masturbasi, pada waktu itu saya melihat berita di surat kabar tentang hubungan s3x antara kakak beradik, saya sudah sering membaca tentang berbagai kisah s3x,tetapi baru kali ini antara saudara sendiri, ini merupakan kisah yang sangat menarik, setiap mengingat kisah tersebut, saya semakin tertarik, sebab kisah tersebut sepertinya dapat diwujudkan

pada waktu itu saya menempati ruangan tidur yang sama dengan adik saya, Manda.
hanya saja menempati ranjang yang berbeda, tetapi jaraknua hanya sekitar 2 meter, suatu malam sekitar pukul 00:45, saya terbangun sementara tampaknya semua orang di rumah ini sudah tertidur.

aku lihat Manda juga tertidur dengan pulas, selimutnya tersingkap sebagian pada bagian paha, sementara kedua kakinya membentang, sehinga celana dalamnua terlihat, hal ini membuat saya menjadi bergairah, apalagi jika mengingat kisah tentang hubungan sex kakak-beradik.



perlahan saya turun dari tempat ridur, dan mendekati ranjang Manda, saya ingin memastikan jika dia tertidur pulas, dengan cara mengelitik telapak kakinya, dan ternyata dia tertidur pulas, karena sudah tidak tahan menahan hasrat birahi ini saya sentukan jari-jari saya menyentuh celana dalam Manda yang menutupi kemaluannya, semakin lama sentuhan yang saya berikan semakin keras menekan dan Manda masih tetap tertidur pulas.

merasa kurang puas, saya mencoba menyentuh langsung kemaluam Manda dengan memasukkan tangan saya ke dalam celana dalam Manda melalu bagian perut, tangan saya bergetar cukup keras, saya remas-remas dan jari saya merasakan ada cela, sesudah beberapa waktu saya masih merasa kurang puas.

saya keluarkan tangan saua dan  bermaksud membuka celana dalam yang dikenakan Manda, dengan kedua tangan perlahan saya turunkan celana dalamnya, dan sebagian kemaluannya sudah terlihat, usaha untuk menurunkan lebih jauh lagi agak sulit, dengan tangan yang bergetar saya coba terus sampai akhirnya berhasil menurunkan celana dalam Manda sampai seluruh bagian kemaluannya terlihat.

tak tahan lagi saya ciumi kemaluan Manda, kemudian aku mencoba mencari lubang yang sering saya dengar tempat melakukan hubungan s3x, saya berpikir ada di bagian depan, ternyata pemikiran saya selama ini salah, posisi yang sebenarnya ada di bagian bawah tengah, kemali saya ciumi dan jilati kemaluan adik saya sampai pada bagian lubang.

saya suda benar-benar taktahan lagi, saya lepaskan celana saya, dan perlahan naik ke ranjang Manda, sementara tangan kanan menahan badan, dan tangan kiri mengarahkan titit saya ke kemaluan Manda, tampaknya tidak mungkin saya mencoba memasukkan dari depan padahal lubangnya saja ada di bagian bawah. 

sementara saya berusaha tiba-tiba Manda bergerak, karna ketakutan saya cepat-cepat bangun dan merapikan celana dalam Manda dan saya kembali mengenakan celana saya dan kembali ketempat tidur saya.

Pengalaman pada malam itu terkenang selalu, bahkan waktu saya belajar di sekolah saya selalu berharap cepatlah hari berubah menjadi malam dimana semua orang di rumah sudah tidur, selama beberapa malam saya melakukan usaha serupa, tapi selalu gagal, saya takut manda terbangun.
sampai suatu malam waktu saya benar-benar bergairah, saya sudah melepaskan celana dalam Manda dan saya sudah tidak mengenakan celana dan baju saya benar-benar Bugil.

saya sudah bulatkan tekad untuk melakukannya malam ini, perlahan saya naik ke ranjang Manda, kedua kakinya saya rentangkan lebar-lebar, saya menciumi kemaluan manda sepuas hati, waktu bosan , sauya mylai mengarahkan titi saya ke kemaluan manda, ternyata tak semudah yang saya bayangkan, sulit sekali mengarahkan kemaluan saya ke lubang birahi itu.



waktu titit sasaya mulai memasuki lubang Manda, saya semakin terangsang, apapun yang terjadi saya harus berhasil malam ini, saya dorong titit saya yang sudah menegang ini semakin memasuki kemaluan Manda, pada suatu waktu terasa agk sult, tapi saua terus memaksa, sampai seluruh titit saya masuk ke dalam kemaluan Manda.

semua usaha saya tersebut membuat manda bangun dari tidurnya, mungkin saya pikir membuat rasa sakit pada Manda, ia bingung dengan apa yang terjadi, ia merintih dan mulai memrotes dengan apa yang kulakukan, tapi saya berkata kepada manda.

" sstt.. Jangan berisik ntar di marahin Bunda, kalau malam - malam berisik ntar di jewer bunda lho" 

mendengar komentar saya tersebut, manda langsung Terdiam hanya saja terkadang dia merintih kesakitan menahan sakit, saya terus menggoyangkan pinggang saya dan mendorong kemaluan saya keluar masuk dari kemaluan Manda, sebab baru pertama kali melakukan ini, tak sampai 2 menit saya sudah kelelahan dan manda juga kelelahan, kami beristirahat sebentar.

sesudah beberapa waktu titit saya mulai bangkit kembali, saya kembali memeluk manda dan saya arahkan titit saya kembali memasuki kemaluan Manda, dan permainan keduapun dimulai dan untuk malam ini saya dan manda melakukannya hingga 3x, sesudah itu saya rapikan pakaian Manda, dan kembali tidur di ranjang masing-masing.

sejak malam itu, hampir setiap malam kami belakukan hubungan badan itu, pada awalnya Manda hanya menerima apa yang saya lakukan, tetapi setelah 1 tahun tampaknya adik saya itu mulai menyukai permainan itu, sebab waktu saya tertidur, Manda datang ke ranjang saya dan memegangi titit saya.

selama 4 tahun kami berhubungan badan dengan leluasa, tapi waktu ia menginjak umur 11 Tahun, saya tidak bisa seleluasa seperti dulu, sebab jika salah bisa saja Manda hamil, waktu saya berusia 12 Tahun ( Manda 9 tahun ), kami sering mencari kesempadan selain pada malam hari, wahtu hari libur dimana papi ke kantor dan bunda ke pasar, tapi yang paling kami sukai  adalah waktu hari libur, disaat papi dan bunda pergi mengunjungi saudara atau kondangan, sebab bisa seharian kami memuaskan diri melakukan hubungan s3x, bahkan seharian itu juga kami sama-sama tak mengenakan pakaian.

kami melakukan hubungan dimanapun semau kami, tapi yang paling menggairahkan adalah waktu kami melakukannya di kebun belakang yang tertutup, diatas rumput jepang yang hijau rapi dengan atap langit, ditiup angin alami, bahkan kita pernah melakukannya di waktu hujan deras, sampai waktu ini kami tetap melakukannya secara Continue.

walau kami masing masing mempunyai pacar, tapi hubungan kami tetap berlangsung, jika di rumah tak ada kesempatan, kami biasanya melakukannya di sebuah hotel, rupanya hubungan kami diketahui oleh salah seorang adikku yaitu Miska, pada waktu itu saya berusia 24 tahun, Manda 21 tahun, dan Miska 19 tahun.

kejadiannya waktu kedua orang tua kami mengunjungi saudara di luar kota selama 3 hari, dirumah saya hanya bersama kedua adik saya itu, seperti biasa setiap ada kesempatan saya dan Manda mempunyai keinginan untuk bercinta, waktu itu hari Sabtu pukul 08:30 dan Miska masih tertidur, saya dan Manda saling berpelukan di ruang keluarga.



saya ciumi buah dadanya, perut, dan lehernya secara bergantian,sementara itu tangan saya melakukan gerilya di balik celana dalam yang dikenakannya, menelusuri Gunung dan Lembah di balik celana dalamnya, sesudah beberapa lama kami melakukan pemanasa, saya mulai melepas daster dan celana dalam yang dikenakan Manda.

ia terlentang dalam posisi tanpa busana Sementara saya membuka seluruh pakaian saya, Manda merentangkan kakinya lebar-lebar dan menggosok-gosokkan tangannya ke kemaluannya,
 saya segera peluk manda dengan penuh gairah, kami saling berpeluk erat dan meraba, saya gesekkan titit saya pada bagian luar kemaluan Manda, dada saya menekan keras buah dada Manda, bibir kami saling memagut, dan lidah kami saling merasakan.

waktu cukup lelah kami bergulat, saya arahkan kemaluan saya yang berukuran 15CM dan berdiameter 1.25 INC, perlahan memasuki liang kemaluan Manda, tiba-tiba saja kaki Manda melingkar dan menekan di pinggang saya, dimulai dengan perlahan, saya menggerakkan kemaluan saya keluar masuk dan bunyi becek yang kami hasilkan membuat saya semakin lebih bergairah, saya percepat lagi gerakkan keluar masuk dan hal ini membuat Manda semakin tambah bergairah juga, sehingga ia mendesah dengan suara yang tak bisa di bilang kecil lagi.

kami saling berpelukan, kedua tangan kami masing-masing saling melingkar menekan punggung, kaki manda melingkar di pinggang saya, sementara saya mengambil posisi bertumpu pada lutut yang menekuk, setiap hentakan pinggul saya mendorong, selain menghasilkan bunyi becek juga menghasilkan bunyi hentakan, sebab paha saya beradu dengan bokong Manda.

tapi saya berusaha menahan gairah, sebab saya tak ingin klimaks lebih dulu sebelum Manda, saya coba konsentrasi sementara bunyi desahan dan erangan Manda sudah mulai bermacam dan semakin keras, saktu saya harus berkonsentrasi dan Manda sudah hampir mencapai klimaks, saya baru menyadari ternyata 2 meter dari posisi saya dan Manda sudah berdiri Miska.

tentu ia tau apa yang sedang kita lakukan, saya kaget dan konsentrasi saya langsung terpecah, titit saya melemah dan membuat gerakan masuk dan keluar terganggu, hal ini membuat tanda tanya bagi Manda yang sudah hampir mencapai klimaks, Manda memperhatikan pandangan saya, dan ia baru menyadari bahwa ada yang memperhatikan aktifitas kami.

tapi sebab Manda sedang berada di puncak gairahnya, ia hanya berkata 
" biarin aja, ayo dong terusin, ngaa tahan nii "
 sambil berusaha membangunkan kembali titit saya, mendengar ucapan Manda, membuat saya kembali konsentrasi dan membangunkan titit saya, aktifitas kembali normal, saya terus menggoyang Manda.

waktu Manda benar-benar hampir klimaks, tibatiba saja ia mendorong saya hingga saya terduduk, sementara titit saya masih berada didalam kemaluannya, ia juga mengambil posisi duduk dan tetap memeluk saya, seperti kegilaan, manda mengangkat dan menjatuhkan badannya di atas kemaluan saya.

sesudah bbeberapa detik saya merasakan sesuatu yang panas mengalir menyelimuti kemaluan saya, rupanya Manda sudah klimaks, saya baringkan kembali badan Manda dan saya mengguncang badannya lebih keras, badannya bergetar hebat karena guncangan yang saya berikan, sesudah satu menit saya mulai merasa akan keluar, saya benamkan kemaluan saya dalam-dalam di kemaluan Manda dan crrott...crot....crrott... sperma saya membanjiri kemaluan Manda, saya tak khawatir sebab Manda sudah Minum pil, kami berpelukan beberapa waktu.

waktu permainan selesai ternya miska masih tetap di tempat, pada waktu saya melihat dia, ia masih memandangi kami, waktu Manda melihat dan menyapa, tiba-tiba saja Miska lari ke dalam kamarnya, saya dan Manda membawa pakaian kami masing-masing dan menuju kamar mandi untuk bersih-bersih, di kamar mandi pu kita masih sempat saling memberi sentuhan, selesai mandi, Manda masuk ke kamarnya dan sayapun masuk ke kamar saya.

Baru beberapa waktu tiduran di kamar, saya merasa ada seseorang yg membangunkan saya. Waktu saya lihat ternyata Miska. Ia bertanya, ‘Kak Andy, kenapa sih koq dgn Kak Manda ?. saya sebenarnya tahu persis apa yg dimaksud. Untuk memastikan saya bertanya, ‘Apa maksud Miska ?’. ‘Kenapa koq Kak Andy melakukan hubungan s3x dgn Kak Manda. Dia kan adik kandung sendiri. Koq tega sih.’, Miska menjawab



saya bingung untuk menhawab apa 
' Miska, kak andy sayang dengan kak Manda dan begitu juga sebaliknya, sebab itu kami melakukannya, sebab sama-sama suka, kalok kak manda engga suka mana mungkin lah terjadi ya kan '
'tapikan ... tapi kan.. Miska terdiam '
'miska nga maukan ada keributan dirumah? jangan bilang ke Bunda dan Papi ya, Kak Andi yakin Miska mengerti apa yang di lakukan Kak Andi dengan Kak Manda, dan itu sudah berlangsung lebih dari 12 Tahun lamanya, saya mencoba menenangkan suasana.

'Apa?, 12Tahun', miska tampak kaget dengan penjelasan saya, bahwasannya saya  sudah melakukannya sejak kecil, dan Papi -Bunda enggak tau', entah mengapa hal ini membuat tampang Miska seperti binggung' ' kalo Miska boleh tau, bercinta itu rasanya kayak apa sih?, katanya kalo gituan yang untung cuma cowok, tapi kok banyak cewek yang suka juga', tiba-tiba Miska menanyakan sesuatu yang cukup membuatku kaget.

di sisilain, tak tahu mengapa tiba-tiba saja pertanyaan tersebut membuat titit saya mengeras, dari segi fisik, Miska memang lebih menggairahkan dibanding Manda, Miska berusia 19 Tahun memiliki tinggi 164CM dgn buah dada yang menantang dan pantat yang padat dan berisi, ditambah pertanyaan bagaimana rasanya membuat saya berkeinginan bercinta dengan Miska, ' susah untuk di kisahkan, bagaimana langsung di coba?, saya memberanikan diri untuk menyatakan langsung , Miska hanya terdiam dan hanya tersenyum.

tak tahu apa yang terjadi dengan saya, miska langsung saya peluk, saya berika ciuman di leher dengan penuh gairah, walaupun saya sedikit canggung begitu pula dengan miska, tapi sebab gairah membuat segalanya berjalan lancar, saya raba seluruh bagian badannya yang sensitif, waktu itu saya takk ingin berlama-lama , segera saya buka seluruh pakaian yang di kenakan Miska, ia malu-malu menutup buag dadanya dengan kedua tangan dan menyilakan kakinya untuk menutup kemaluannya, ternyata Miska benar-benar menggairahkan dalam posisi tanpa busana, saya pun melepas seluruh pakaian saya.

saya dekati miska, saya usap keningnya dan tangan saya turun perlahan ke tangannya, saya genggam tangannya  dan berusaha melepaskan tangannya yang menutupi buah dadanya , walau awalnya dia melawan, tapi akhirnya melepakan juga, saya ciumi buah dadanya yang kanan, sementara yang kiri saya remas-remas. saya nikmati buah dadanya dari dasar bukit sampai kepuncak, saya setengah duduk pada perut Miska. dengan kedua tangan saya meremas buah dada kanan dan kirinya.

'hmm, kak andy sakit ih', Miska berkomenta.
'kalo gitu berhenti ya? ' saya tahu walaupun merasakan sedikit sakit Miska juga bisa menikmatinya.
'jangan... jangan dong....' tiba-tiba saja Miska setengah berteriak, dan waktu ia sadar dengan teriakannya dan mukanya yang memerah.

saya teruskan menikmati badan miska, lidah saya bergerak dari celah antara kedua buah dada turun menjelajah perut, dan turun lagi mengarungi hutan yang menutupi kemaluan Miska, saya ciumi rambut yang menutupi kemaluannya sambil sesekali aku tarik dengan bibir dan lidahku, tanpa sadar mika melemaskan kedua kakinya membuat saya dengan mudah merentangkan kakinya lebar-lebar.

saya segera mengambil posisi di antara kedua kakinya, kedua tangan saya mencoba membuka celah kemaluan Miska sampai lubang kemaluannya terlihat, segera saya ciumi dan jilati kemaluan Miska dengan penuh gairah, sesekali saya menggigit bagian luar kemaluan miska, saya tahu in membuat Miska kegelian sehingga sesekali mendorong kepala saya.

sesudah lidah saya puas bermain, kemaluan saya sudah tak sabar lagi, saya mengambil posisi duduk dengan kedua kaki saya direntangkan, dan kedua kaki Miska saya letakkan di paha saya, kemaluan saya sudah sudah di mulut kemaluan Miska, untuk menenangkannya saya mengatakan,
' mel, untuk pertama mungkin sakit tapi sesudahnya engga kok, tahan ya?', dan Miska hanya terdiam

Kepala titit saya masukkan, perlahan tapi pasti kemaluan saya bergerak masuk, saya merasa ada yang menahan untuk maju lebih jauh, saya tahu pasti itu selaput darah Miska, tentu ia masih perawan, waktu pertama dengan Manda mungkin saya tidak mengerti, tapi pengalaman dengan pacar saya, membuat saya tahu.

saya terus mendorong secara perlahan, rasa sakit mulai mengganggu miska, sesekali ia mengangkat badannya dengan punggungnya, tapi suatu kali sebab karna sakit, ia menggerakan badannua cukup keras, hal ini membuat pinggulnya mendorong keras kearah kemaluan saya. dan selaput darah Miska sudah saya tembus,ia merasa sakit, untuk sementara saya diamkan sampai Miska tenang.

waktu ia sudah tenang, saya masukkan titit saya lebih jauh lagi, sampai akhirnya seluruhnya masuk, perlahan saya terik keluar dan dorong ke dalam, kalau saya perhatikan, setiap kemaluan saya masuk dan keluar ada bagian Muska yang terdorong dan keluar, itu sebabnya kemaluan Miska masuh sangat sempit, sungguh sangat erotis melihatnya, saya lihat Miska menyukainya, walaupin masuh terlihat ekspresi rasa sakit di wajahnya.

sambil menggerakkan kemaluan saya keluar masuk kemaluan Miska, saya lumat buah dadanya, gerakan saya semakin bersemangat, dorongan dan tarikkan saya semakin cepat, mungkin sebab sempitnya kemaluan Miska membuat aku cepat klimaks, tapi saya tak berani menyebarkan sperma saua di dalam vagina Miska seperti saya lakukan ke Manda, hampir waktunya  saya segera cabut dan saya gosok-gosokan pada bagian luar kemaluannya sampai akhirnya meluap dan membanjiri permukaan dan rambut-rambutnya.

saya sadar bahwasannya Miska belum merasa puas, segera saya masukkan jari tengah saya ke dalam kemaluannya, saya keluar masukkan jari saya di kemaluan Miska dan saya rebahan di buah dadanya, sesudah dua menit badan miska seperti mengejang, ia seperti meledak-ledak dan ia terdiam melepaskan kejangan di ototnya.

jari saya benar-benar basah di banjiri cairan dalam kemaluannya, saya oleskan kemaluan saua ke pangkal kepalanya dan lubang kemaluan saya, hal ini membangkitkan kembali kemaluan saya, saya berniat memasukkan kembali kemaluan saya kedalam kemaluan Miska.

tiba-tiba saya dengar suara Manda,
'ehh jangan, kamu kan ngaa tahu jadwalnya Miska, nanti bahaya'
sesudah itu ia melepaskan seluruh pakaiannya dan menyiapkan badannya untuk saya, sekali lagi saya bercinta dengan manda, kali ini pertempuran berlangsung benar-benar lama, sesudah sama-sama sampai pada puncaknya saya terjatuh dan terlelap di atas badan Manda, sementara kemaluan saya masih di dalam kemaluan Manda.

waktu saya sadar, ternyata Miska juga tertidur disamping saya dan Manda, sore itu aktifitas kami hanya bercinta mandi makan dan bercinta, hari itu saya bercinta dengan Manda sebanyak 3x dan dengan Miska 4 kal, sampai pukul 23:00, dan terbangun pada hari minggu pukul 09:30, sejak itu selain dengan manda saya juga bercinta dengan Miska keduanya adik kandung saya sendiri, kami saling menyayangi, kami masing-masing punya kehidupan di luar rumah, seperti adanya yang lain,tapi juga punya kehidupan di dalam rumah yang tersendiri.

jadi pada waktu ini saya mempunyai aktifitas 3x dengan 3 orang yaitu : 
1. Manda
2. Miska dan 
3. pacar saya
Miska mempunyai seorang teman akrab di sekolahnya, namanya lili, orangnya cantik, sexy dan menggairahkan.

mereka saling berkisah tentang rahasia mereka masing-masing, hanya antara mereka suatu waktu, waktu saya sedang bercinta dengan Miska, ia mengkisahkan bahwa ia sudah melakukan aktifitas s3x kami bertiga kepada Lili, tapi Miska menjamin bahwa lili akan menyimpan rahasia, selain itu pada waktu yang bersamaan Miska juga mengatakan bahwasannya lili punya rahasia yaitu lili sering diminta ayahnya untuk melakukan hubungan s3x.

kisah itu membuat saya semakin bergairah menyebadani Miska, dan miska tampaknya tahu akan maksudku tersebut

--- Tamat---













Newest
Previous
Next Post »