Ini Dia 3 Artis Porno Indonesia Paling Top di Amerika Serikat

1. Jade Marcella

HALOQQ - Jade Marcella adalah sosok artis prostitusi pertama asal Indonesia yang meramaikan industri film dewasa di Amerika Serikat
Di biografinya, Jade mengaku orang tuanya asli Indonesia dan lahir di Tegal, Jawa Tengah.

Jade merantau ke negeri Paman Sam untuk mengadu nasib demi membayar utang keluarganya. 
Padamulanya dia ingin mencari pekerjaan di AS, namun Jade justru terjun ke industri film panas pada tahun 1999. 
Hingga kini, Jade telah membintangi film panas lebih dari 250 judul film.

Setelah Jade sukses membintangi film panas di AS, adiknya Nyomi Marcella juga hijrah ke negeri Paman Sam
Nyomi Marcella mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke industri film panas di AS.

Nyomi Marcella memulai karirnya sebagai artis film dewasa sejak 2001 atau dua tahun setelah kakaknya Jade terjun ke industri film dewasa

Kini, Nyomi Marcella telah membintangi lebih dari 100 film dewasa

2. Lina

HALOQQ - Setelah Jade dan Nyomi Marcella sukses merintis karirnya sebagai artis film panas Hollywood, gadis asal Makassar bernama Lina pun tak mau ketinggalan. Wanita yang dikenal dengan nama Angelina Lee di industri film panas itu bahkan masuk dalam jajaran artis top film panas Hollywood.
Lina memulai karirnya sebagai artis film dewasa sejak 2007. Lina mengaku dilahirkan pada 12 Maret 1984. Di biografinya, Lina menuliskan warna rambutnya hitam dan bermata coklat. Lina memiliki ukuran bra 34C.
Lina cukup sukses di industi film dewasa. Untuk satu judul video mesum, Lina dibayar hingga miliaran rupiah. Bahkan, Lina pernah dibayar Rp340 miliar untuk membintangi beberapa film dewasa.

HALOQQ - Nama Christina Hadiwijaya tidak asing bagi warga Indonesia. Nama tersebut jelas mencerminkan nama orang Indonesia. Christina Hadiwijaya lahir di Jakarta dan aktif mengikuti kursus akting di lembaga profesional di Los Angeles.
Christina Hadiwijaya menikah dengan pria asal Ohio, AS, yakni seorang insinyur sipil dan bekerja di bidang lingkungan. Walaupun tinggal di AS mengikuti suaminya, namun dia masih setia dengan paspor hijau dari Indonesia. Christina Hadiwijaya sendiri sebenarnya menolak jika dikatakan sebagai artis film dewasa.


Previous
Next Post »